Pengikut

Sabtu, 26 November 2011

29 JANUARI

Pada tanggal 29 Januari 2011 Risa baru saja dekat dengan seorang cowo lewat jejaring social FACEBOOK. Dia bernama R.Teguh Saputra . dia biasa di panggil teguh. Dia sudah kuliah di univ. UGM jurusan hukum. Pada awalnya kami berdua kenal lewat fb karena kami sering wtwan atau wall”an sama dia. Lama kelamaan kami berdua pun jadi sering smsan sampe telfon-telfonan. Risa masih ingat pertama kali dia dan Teguh bertukar no.hp yaitu pada tanggal 29 Januari 2011.
Suatu keberuntungan dan kesedihan juga bagi Risa bisa kenal dekat dengan Teguh. Pada waktu pertama kali sms dia sangat baik kepada Risa. Dia perhatian, baik, dan lumayan ganteng. Tapi semua itu belum berarti bagi Risa. Waktu pun berjalan sampai akhirnya pada bulan Febuari Risa jadian sama salah satu cowok. Belum satu bulan mereka putus gara-gara pacar Risa cemburu melihat wtwan Risa dengan ank kuliahan itu. Risa berusaha untuk ngejelasin semuanya. Dan pada akhirnya Risa pun memutuskan cowo itu.
Lalu pada bulan Maret Risa pun mempunyai pacar lagi dia anak SMK mereka jadian tidak jadian lebih dari 1 bulan. Mereka pun putus kembali. Selama Risa pacaran dengan 2 orang cowo itu dia masih tetap berhubungan baik dengan Teguh anak kuliahan itu. Malahan Teguh sempat bilang kepada Risa saat masih pacarn dengan kedua cowo itu “aku akan menunggu kamu ko.. tenang aja.. I love you syng”.
Dia selalu bilang seperti itu. Dia selalu manggil aku dengan kata “Neng” atau “Sayang”. Dua bulan Teguh nunggu Risa dan pada bulan April risa pun berfikir dan merenung apa yang harus dia lakukan terhadap Teguh apakah dia haru menerima Teguh jadi pacarnya atau sebaliknya.
Tepat pada tanggal 7 Maret 2011 pada waktu subuh tepatnya sekitar pukul 5 pagi. Teguh sms kepada Risa .
To: Risa
From: Teguh
Neng aku lagi bingung mau bantuin teman jadi pacarnya..
Tersentak risa pun kaget dan enggak percaya kalau dia mau pacaran sama orng lain. Soalnya dia percaya kalau Teguh mapu nunggu dia sampe Risa mau jadi pacarnya. Risa langsung menjawab sms Teguh.
To: Risa
From: Teguh
Terserah aja. Itu hak kamu.
Risa hanya bisa diam dan sedikit demi sedikit dia menangis . Merasa di khianati dan di beri harapan kosong oleh Teguh. Padahal pada minggu-minggu itu Risa sering telfon-telfonan sama Teguh. Risa hanya bisa diam. Dia langsung membuka FB dan TWITTER dia. Di beranda ada status teguh yang memang risa merasa status itu untuk dia. Risa pun update status di Fb dan TWITTER.
Dari mulai jam 7 pagi sampai siang hp Risa di non-aktifkan karen dia engga mau buka sms. Siang hari sepulang sekolah risa pun mengaktifkan hp nya itu. Risa menduga terlebih dahulu pasti Teguh sms atau apa. Ternyata dugaan dia salah besar dia sama sekali tidak sms.
Di kamar risa pun tiduran dan membuka FB dan TWITTER dan membuka profil Teguh dia melihat info dan bio di FB dan TWITTERnya itu status hubungan di FB Teguh berubah menjadi berpacaran dengan Chika . Begitupun di TWITTER bio Teguh berubah menjadi ada tambhan yaitu MBF @chikaM. Melihat hal itu Risa pun menangis.
Keesokan harinya Risa tidak sedih dan murung seperti kemarin dia terlihat lebih segar . Karena banyak yang memberi petuah kepada dia. Bukan itu saja dia senang karena sudah ada penggantinya Teguh walaupun penggatinya itu beda sama Teguh. Tapi sekarang dia engga mau mengingat-ingat lagi kejadian itu . karena kejadian itu hanya membuat hati Risa sakit. Walau sulit melupaka Teguh yang sebelumnya Risa mempunya niat untuk menerima dia menjadi pacarnya tapi sudah telat. Mungkin Teguh memang bukan untuk menjadi pacar Risa tapi Risa harap Teguh engga ngelupain jannji-janji dia yg sudah dia buat sama Risa. Pesan Risa untuk smua cewe yaitu “Jangan mudah percaya dengan cowo manapun. Dan jangan pernah mau di beri harapan lebih dari seorang cowo” .









Created by: Pitria Wulan .S.
10/08/2011 pkl 17:07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar